Rabu, 19 Oktober 2011

8A Pentagon - Chapter 0

................--.....-.-....................FICTION--------................-.-..................WILSON LIU.........-----...............MALEAKHI MICHAEL...........------.......RIKU HARUKAZE............------.......ERIC HENDRAWAN..............----------..............CLINTON INDRAWAN........---..-.------------........--...........MARSHALL FERRY SETIAWAN--.....(HELPER)........--------....-.-.----......8A.........-------.----.......--......KEMURNIAN II.........-----..........-.-.-.2011..-------.......-.-.-......................CONNECTION...._____---*&%$)&&$#---........(&_->.-_.LOST....---.-.-..-.-...()()()

19 October 2011
Unknown
Wilson Liu, Clinton Indrawan (W,C)
W  : *uuugh* Aduh sakit banget... Gw di mana nih? Rasanya kek Kemurnian tapi rada ancur gitu...
C   : *samar-samar* ---------w-o-i---a-d-a-----y--g-----s-e-l-a-m-a-t-------g--a------
W  : OMG apakah itu Clinton? CLINTONNN!!! OVER HERE!!!!!
C   : Apa?! Wilson...!!! Sok Inggris lu!!
W  : *tampar* udah bagus gw teriakin lu, omong-omong ini di mana sih?
C   : Gw juga ga tau, ayo kita nari eh cari temen-temen yang lain..... Banyak sih yang selamat tapi kayaknya kita ga dievakuasi
W  : Udah yok kita cari mereka......
*setelah jalan beberapa langkah mereka ketemu mayat*
W  : Ancol! Muka bokep ini....!! Ga salah lagi!!
C   : Iya!! Ini si Camus! Wah kita sudah kehilangan sumber mesum kita yang sangat berharga.. *hiks*
Ca : Woi jangan nganggep gw mati dong *tiba-tiba bangkit*
W  : Ancol dufan Camus sudah berubah menjadi Zombie Bokep!
Ca : Kurang ajar lu Son minta digampar lu!
W  : Oh lu masih hidup tuh... *kecewa*
C   : Tau nih.. *kecewa*
Ca : Sikek lu, oh ya omong-omong si Bulldog mana?
Mi  : Gw disini!! (Akhirnya gw selamat!!)
Ca : Wah dia nyahut!
W  : Wkwkwkwkwkwkwk
C   : Ngakak gw... Wkwkwkwkwkwk
Mi  : Mus liat aja nanti.... *kretek* *kretek*
C   : Iya iya sorry =="
W  : Weh Mikey masih ada yang hidup ga di sebelah sono?
Mi  : Ada si Eric lagi pingsan!
W  : YES!
Mi  : Napa lu kangen ama si Eric?
W  : Iya soalnya pas dia pingsan gw pengen telanjangin dia wkwkwkwkw
C   : Wkwkwkwkwkwk perut gw sakit neh AWKAWKAKWKAW
Ca : Belom berak ya lu Clin?
W  : Wkwkwkwkwk kocak
Mi  : Hahahaha lucu banget
C   : Sikek lu Mus..
W  : Udah ah stop kacak kucuknya (apaan tuh Kacak kucuk) kita gotong si Eric!
*Eric pun digotong*
C   : Hey Guys kayaknya si Eric ga mau siuman..
W  : Ciuman? *kaget*
Ca : SIUMAN BUDEKKK!!!
Mi  : Wkwkwkwkw si Wilson bisa aja ngelawak saat-saat gini...
W  : Clin gw bilang sih kita ga bakal ketinggalan informasi bokep. *berbisik*
C   : Iya soalnya ada si Michael ama Camus kan? *berbisik*
W  : Wkwkwk tau aja lu Clin.
Mi  : Weh kalo Eric ga mau siuman gw siremin pake air aja ya?
W  : jangan! Gw masih ada cabe rawit!
Ca : Buat apa tuh?
*Wilson segera membagi cabe menjadi 2 dan memasukkannya ke dalam hidung Eric (kebayang kan?)*
*5 detik kemudian, muka Eric menjadi merah dan alisnya bergerak-gerak*
E   : ANCOL PEDESSSS BANGETTT!!!! *Hidungnya keluar api*
C   : Yes si Eric masih hidup!!
Mi  : Mayan juga ide lu Son!!
W  : Hehe gw gitu loh!
E   : Jadi tadi itu kerjaan lu Son?
W  : Mati gw guys gw kabur dulu ya! *kabur*
E   : heh jangan kabur lo~! *ngejer*
Mi  : Karena cuman kita berlima doang yang selamat yaudah kita bentuk tim 8A PENTAGON aja!
C   : Setuju!

Akhirnya 8A PENTAGON telah terbentuk dan mereka pun akan mencari tahu motif terjadinya kruntuhan Kemurnian II

Ma : Oii.... Seseorang selamatkan gw...
Mi  : Kayak suara Marshall tuh... Eh iya suara Marshall tuh!
C   : Kok gw ga keliatan oh iya itu dia... Kecil amat si Marshall...
Ca : Kasihan gw ama Marshall wkwkwkwk
Ma : Bantu gw dulu Guys!
Mi  : *Menggendong Marshall* MULAI SEKARANG KAU MENJADI PEMBANTU KAMI!
Ma : Lho emang salah gw apaan?
Mi  : Soalnya tim kita udh full, namanya juga udh cocok jadi lu jadi pembantu aja!
Ma : Sial lu Michael!!


....-.-.-.-CONNECTION...-.-FULL

Hey Guys! Gw Wilson penulis drama murah lucu ini. Karena hari ini saya patah hati yaudah saya iseng aja buat ginian...
Nama dan tempatnya saya sesuaikan dengan keadaan, hanya kebetulan dan kesengajaan, jadi jangan marah ya... Cerita ini tidak ada hubungannya dengan tempat dan keadaan yang sebenrnya (walau karakternya berhubungan) jadi yang bersangkutan ga boleh marah ye... (wkwkwk)
Sudah dulu ya! Ngantuk gw wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar