Kamis, 20 Oktober 2011

8A Pentagon - Chapter 1

Warning! Cerita ini hanyalah fiksi belaka dan jika ada yang berhubungan dengan nama atau tempat maka itu hanya faktor KESENGAJAAN

20 October 2011
Ruin of Kemurnian II
Wilson Liu, Clinton Indrawan, Riku Harukaze, Maleakhi Michael, Eric Hendrawan, Marshall Ferry Setiawan

Sudah satu hari sejak 8a Pentagon dibuat. Mereka berusaha mencari petunjuk mengenai sebab runtuhnya Kemurnian II, tapi belum menemukan apa-apa.

Mi   : Oi Marshall gw laper nih tolong masakin gw indomie dong.
Ma  : Enak aja emang gw apaan? Warung?
W    : Wkwkwk udah-udah jangan sambil memerintah....
Mi   : Tapi dia kan babu gw?
W    : Oh iya ya sekalian ya masakin buat gw :p
C     : Stop! Gw juga mau!
Ca   : Stop! Gw mau juga!
E     : Wkwkwkwk gw juga ya..
Ma  : Tunggu sekarang kenapa gw jadi warung Indomie neh?
W   : Stop the Bacotz! Ayo kita keliling sekolah!
Sm  : AYO!!!
Mereka pun pergi berekspedisi (lebih tepatnya jalan-jalan) mengecek keadaan sekolah (lebih tepatnya keliling sekolah)
Saat mereka berkeliling sekolah...
Mi   : Weh ayo istirahat! Cape gw.
Ca   : Alah gitu aja cape apa kata gw?
W    : Mang kata lu apaan?
Ca   : Ntah, don't know don't care.
C     : Wkwkwk ccd..
W    : SWT =="
E      : Eh! APAAN TUH!
W    : *kaget* apaan?
Sm   : Apaan?!
E      : Oh cuman burung...
Sm   : *jitak* *injek* *injek*
W    : Weh ada rombongan tuh!
Mi    : Asik kita selamat~!
Ma   : Eh tapi hati-hati gw bilang.
Ca   : Iya gw curiga ama rombongan itu...
*TERNYATA ROMBONGAN ITU ADALAH ZOMBIE "KMN" YANG HAUS MORAL*
W    : Ancol What the dufan!
E      : Latah macam apa tuh...
C      : Cepat kita harus kabur!

*Mereka pun kabur*

W   : Weh gw tau satu tempat sembunyi!
E     : Di mana tuh?
W   : Cepet ikutin gw!
*Mereka pun mengikuti Wilson ke WC perempuan*

Ma   : Wah Wilson bokep ya...
Mi    : Ga juga sih sebenernya bener juga kita sembunyi di sini
W    : Iyalah kan menurut logika gw zombie itu bukan cewek bukan cowok.
C     : Jadi lu bilang Zombie itu banci?
W    : Gw ga ngomong gitu sumpah.
*Tiba-tiba jamban yang diduduki Marshall ambles*
Ma   : Ancol!
W    : Napa lu Cal?
C     : Tau nih lu ga diet ya?
Ma   : Kalo gw diet bisa-bisa gw tinggal tulang swt =="
Mi    : Ancol!
Ca    : Ancol!
W     : Napa lagi lu berdua?
C      : Ntah lah kebanyakkan anggota Pentagon lebay semua
E      : Ngaca sebelum ngomong Clin.. Wkwkwkw
Mi    : Coba liat ke bawah deh Guys!
*DI BAWAH MEREKA TERDAPAT GUDANG SENJATA LENGKAP*
Sm   : HOLY SHIT!!!
W     : Dengan adanya gudang senjata ini kita bisa melawan mereka!
C      : Gimana cara pakenya ya?
E      : Lumayan neh untung gw maen CSO wkwkwk
Ma   : Ah ga seru cuman senjata doang.. Gw maunya pake skill GC wkwkwk
W    : Sumpah babu kita rada-rada stress dan sinting.
Ma   : Apa kau bilang?!
Mi    : Udah lu semua ayo kita lawan mereka!
SM   : AYO!!!! GOOooo... PENTAGON!!!!!!

Akhirnya mereka pun menjadi kelompok Counter-Zombiesm dan merekapun akhirnya berhasil dengan serempak menentukan yel-yel mereka. Sungguh contoh kesatuan Pancasila (enak aja kami Pentagon tau!) yang bagus... Tapi bagaimanakah mereka melawan para zombie itu? Simak Chapter 2!

Ja Ne!
-Wilson Liu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar