Jumat, 21 Oktober 2011

8A Pentagon - Chapter 4

Hello lagi! Ini gw, Clinton Indrawan sedang menggantikan Wilson. Gw ke sini cuman mau menyampaikan pesan...
1. Marshall selalu salah.
2. Kalau Marshall bener disalahin aja.
3. Selain 2 peraturan di atas ga boleh bikin peraturan lagi setelah huruf pagar #
Oke enjoy the story! Cyaa~!

21 October 2011
Ruin of Kemur**** II
Wilson Liu, Michael Christopher Yapriadi, Axel Ng, Tong Buntel, Sharlene Elin, Enrico Hasnawi, Maleakhi Michael, Clinton Indrawan, Riku Harukaze, Marshall Ferry Setiawan, Eric Hendrawan.

8a Pentagon sedang melawan rombongan zombie di pintu gerbang. Keempat mantan Quartet Agent pun bersatu dan mereka siap membantu Pentagon atas perintah Capcai.

My  : Cepet lama banget sih lu semua larinya! *teriak dari belakang mereka*
Sh   : Bacot Cai lu aja paling belakang larinya!
Ax   : Udah weh jangan berantem nanti Enrico ngiri lho (peace)
En   : Semprul kau Xel!
TB   : Udah weh Stop the Bacotz! Bentar lagi kita nyampe!
My  : Nyampe ke mana?
TB   : Nyampe ke pintu belakang!
*Tiriririririririririri*
My  : Assalamualaikum? Oh Wilson napa neh nelpon-nelpon? Kangen ama gw ya? Tar gw cium deh (homo)
W   : Stop! Gw bukan homo! Oh iya BTW lu semua pada selamat kan?
My  : Selamat, dan kami justru mau bantu kalian semua! Bosen gw wkwkwkw
W   : Bagus deh temuin gw di Pintu GERBANG DEPAN! Bye~!
My  : ........ *berhenti*
TB   : Napa lu Cai kok berhenti?
My  : BUNTEL SIALAN KATANYA KE PINTU BELAKANG!!!!!???? *hulk sipit*
TB   : Emang gw pengen ke pintu belakang!
Sh   : Ngapain?
TB   : Beli bakmi.
My  : *jitak* TOLOL!!!!! Ayo semua ikutin gw ke Gerbang depan!

Mereka semua (Quartet Agent) pun ke gerbang depan. Sesampainya di gerbang depan...

W   : Nice! Cai bantu kita Cai!
My  : Siap bos! Ayo Quartet Agent bakar semua ZOMBIENYA!!!!!
W   : Pentagons jangan mau kalah ama mereka!!
Sm  : AYO BUNUH ZOMBIENYA!!!!
*Lalu terjadilah baku tembak ala Perang Dunia ke-3. Tiba-tiba*
My  : Aduh!!
C    : Napa lu Cai!
My  : Kebelet ke jamban gw guys! Pergi dulu ya! (alasan sebenernya takut ama Zombie)
W   : Stop!
My  : Apa?
W   : Lu berak di sini aja! *kasih pampers*
My  : Sial lu Son! Mangnya gw apa?!
W   : Manusia lah! Supaya lu ga kabur!
*Akhirnya rombongan Zombie itu musnah oleh manusia-manusia itu (Iya lah manusia masa monyet)*
Mi   : Lumayan nih gw dapet sengatan listrik! Mau gw coba ke siapa ya?
Ca  : Ke Capcai aja.
W   : Jangan weh. Lu kebayang mata sipit dia jadi mata melotot? Kan ga cocok ama postur mukanya (peace)
Mi   : Bener juga. Yaudah gw coba ke Wilson aja ya?
W   : Enak aja!
Ma  : Weh guys ini Zombienya pada ga tau moral lho.
E     : Kalo gitu emangnya napa?
Ma   : Berarti alasan ada Zombie-nya satu: Sekolah ini krisis moral!
W    : Iya kalo dipikir-pikir kan Kepala Sekolahnya si *i**i**a kan bejad banget. Ayo kita cek ruang kepala sekolah!

*Mereka semua pun ke ruang KASEK*
*Sesampainya di sana...*
Semuanya  : !!!

Apa yang berada di dalam ruangan itu? Apakah sang kepala sekolah ada? Simak semuanya dalam Chapter 5!!

Yo What's up! Gw Wilson. Special Thanks buat si Clinton Hasnawi Indrawan yang udah bantu gw buat openingnya. Sekali lagi gw bilang bahwa CERITA INI FIKSI DAN JIKA ADA KAITANNYA DENGAN NAMA, TEMPAT, ATAU KELOMPOK TERTENTU MAKA HANYA DISEBABKAN OLEH FAKTOR "KESENGAJAAN" DAN "KETIDAKMAUTAHUAN"
Semoga aja ntar cerita ini bisa dikomikin dan tidak kalah oleh Quartet Agent si Capcai. Ja Ne!
-- Wilson Liu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar