Jumat, 21 Oktober 2011

8A Pentagon - Flashback

Warning!! Cerita ini hanyalah fiksi dan jika cerita ini berkaitan dengan nama orang, tempat ataupun kelompok, maka itu hanyalah faktor "KETIDAKMAUTAHUAN"

17 October 2011,
Kemur**** II school
Wilson Liu, Eric Hendrawan, Clinton Indrawan, Maleakhi Michael, Riku Harukaze, Marshall Ferry Setiawan, Alex Dick

W   : Asiknya abis UTS~~!!
C    : Iya gw bisa balik maen GC neh wakawkawkaw
Ma  : Wah Clinton parah ya...
C    : Apaan?! Lu juga maen kan?
Ma  : Kaga sih, gw maennya Grand Chase!
C    : Sama aja lah!
Ma  : Beda lah kalo GC kan singkatan dari Girl's Co**** (sorry usul dari Marshallnya, dan jika Marshall mengelak inget UUP no 1)
C    : Zzz *berbisk ke Wilson* eh si Marshall udah mulai bokep yah?
W   : Iya.. (Khusus yang ini, ini memang benar-benar berkaitan dengan orang asli :p dan jika Marshall mengelak, ingatlah kembali UUP no 1&2)
Ca  : *datang* Hoi semuanya!
E    : *datang juga*
W  : Wah si dewa Hentai telah datang!
Ca : Sssstt...
Ma : Tapi emang enak sih kalo udah selesai UTS, bsia maen sepuasnya tapi liat aja pas ambil rapot.
C   : Iya weh ga kebayang muka emak gw kek gimana ntar.
W  : Ah kalo gw mah tenang aja--
Ma : TAU DEH YANG JAGO!!! SOMBONGGG!!!
W  : Bacot gw ga pernah minta pendapat lu kok.
C   : Weh Wilson.
W  : Apa?
C   : Kapan ya kita ganti kepala sekolah SMP?
W  : Meneketehe? Tapi yang jelas gw pengen ganti secepatnya.
Ma : Gw setuju. Gw males ama si buntel itu. Zzz
Ca  : Yah tapi mau gimana lagi? Kecuali kalo kita protes.
E    : Ga guna bung! Bisa-bisa ntar kita diskors.
Mi  : *baru dateng*
Ca  : Eh si Tong Bulldog baru dateng.
Mi  : Hallo Mus udah lama gw ga siksa lu *kretek*
Ca  : Mati gw!

*TERJADI GEMPA*

W   : Ancol! Gempa!
C    : Cepet kawan-kawan kita sembunyi di bawah meja!
E    : Lu pikir apa sih? Gempa?
W   : Emang gempa tolol!
Ca  : YES MAKASIH GEMPA YANG TELAH MEMBEBASKAN SAYA DARI BULLDO--
Mi  : *tampar* *smackdown*

*LANGIT-LANGIT KELAS RUNTUH*

Sm  : AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!

---------------.-.-.-.------.;l..................p.p.p....-.-....................-----------------------.-------...-.-------.......................-.---.-.-.-----.-.-.-..-.-.-.-.-..............--------------------------------------------------------------------------------

1 komentar: